Kelas 6
Bagikan berita ini ke teman !

Pengumuman Kelulusan
Peserta Didik Kelas 6
SD Negeri 31 Jati Tanah Tinggi
Tahun Pelajaran 2023 – 2024

Diberitahukan kepada seluruh peserta didik kelas 6 SD Negeri 31 Jati Tanah Tinggi bahwa Hasil Ujian Akhir Sekolah Tahun Pelajaran 2023 – 2024 telah dirilis. Hasil keputusan kelulusan ini berdasarkan musyawarah Majelis Guru SD Negeri 31 Jati Tanah Tinggi dengan acuan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 1 Tahun 2021, peserta didik dinyatakan lulus dari satuan pendidikan apabila telah:
a. Menyelesaikan seluruh program pembelajaran yang dibuktikan dengan nilai rapor tiap semester.
b. Memperoleh nilai sikap/prilaku minimal Baik (B).
c. Mengikuti seluruh ujian yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan.

Adapun kriteria kelulusan siswa adalah:
1. Nilai Pengetahuan dan Keterampilan Kelas IV, V dan VI SD Semester 1 dan 2 (memiliki 6 nilai semester) dibuatkan rata-rata nilai mata pelajaran sesuai dengan rapor.
2. Nilai Ujian Praktek masuk ke dalam nilai mata pelajaran (jika sekolah melaksanakan Ujian Praktek).
3. Nilai Sikap/Karakter berasal dari laporan hasil penilian Guru Mata Pelajaran, Guru BK, Wali Kelas/Guru Kelas dan Nilai P3 (Profil Pelajar Pancasila) bagi sekolah pelaksana Kurikulum Merdeka.

Kami pihak sekolah (Kepala Sekolah, Majelis Guru, dan Tenaga Kependidikan) dengan bangga mengumumkan bahwa seluruh peserta didik kelas 6 SD Negeri 31 Jati Tanah Tinggi Tahun Pelajaran 2023  – 2024 telah lulus dengan *tingkat keberhasilan 100%*.

Selamat kepada semua peserta didik yang telah menyelesaikan tahap ini dengan baik. Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi ananda selama ini. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua yang telah mendukung proses pembelajaran. Semoga kesuksesan ini menjadi langkah awal menuju masa depan yang gemilang. Selamat mempersiapkan diri untuk perjalanan baru yang menanti.

Bagikan berita ini ke teman !

One Thought to “Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Kelas 6 Tahun Pelajaran 2023-2024”

  1. Endrita, S.Pd

    Wow keren

Leave a Comment